Tata Cara Penempatan Keyword dalam Jasa Backlink

Dengan mengetahui tata cara penempatan keyword yang tepat dalam jasa backlink tentu membantu situs Anda untuk memperoleh Page Rank yang lebih baik. Sebelum Anda meletakkan backlink, lebih baik Anda memahami terlebih dahulu penempatannya bukan asal tanam link karena bisa jadi kegiatan tersebut akan dinilai sebagai spam menurunkan peringkat situs Anda. Sebisa mungkin Anda memilih backlink dengan tipe contextual link yang mana relevan untuk dimasukan atau ditempatkan di bagian manapun pada artikel sehingga memberikan efek yang bagus untuk situs yang Anda miliki. Pada artikel ini akan dibahas mengenai tata cara penempatan keyword yang tepat dalam jasa backlink.

Ditulis di Bagian Awal Kalimat Paragraf Pertama
Penempatan keyword dalam jasa backlink yang pertama adalah dengan menulis keyword di bagian awal kalimat parahraf pertama. Hal ini dinilai sebagai salah satu teknik backlink yang terbaik karena seringkali digunakan oleh para ahli Search Engine Optimization (SEO) untuk meningkatan performa serta Page Rank dari situs yang dimiliki. Penempatan keyword di awal kalimat pertama ini juga dianggap sangat ideal dan efektif sekali karena kebanyakan orang hanya membaca bagian awal dari sebuah kalimat maupun cerita sehingga otomatis keyword tersebut akan mudah diketahui dan diingat oleh para pengunjung situs maupun pembaca.

Ditulis di Bagian Paragraf Setelah Sub Judul

Penempatan keyword dalam jasa backlink yang kedua adalah dengan menulis keyword pada bagian paragraph setelah sub judul. Biasanya, pada sebuah artikel terdapat judul, sub judul dan juga isinya. Penempatan keyword yang dimaksud adalah menuliskan keyword pada bagian isi setelah kalimat pada subjudul. Teknik seperti ini sangat cocok untuk menanam link dalam artikel backlink karena biasanya pembaca turut membaca subjudul sampai kalimat pertama dari subjudul itu saja.

Sisipkan Di Tengah Artikel
Penempatan keyword dalam jasa backlink yang ketiga adalah dengan menyisipkan keyword di tengah-tengah isi atau artikel yang ditulis yakni contohnya disisipkan pada bagian antar paragraph dan tidak harus menyambung dengan artikel yang sedang dibahas. Anda juga dapat menggunakan teknik seperti �Baca juga: (sisipkan keyword Anda di sini)�. Ini adalah salah satu cara penempatan keyword dengan cara disisip yang seringkali digunakan oleh para blogger agar tidak begitu terlihat sebagai spam link.

Kurang lebih itulah tiga tata cara penempatan keyword dalam jasa backlink yang dapat Anda langsung aplikasikan atau gunakan pada situs Anda yang mana penempatan tersebut harus Anda pahami dengan betul. Penempatan teknik di atas sangat cocok untuk backlink artikel dalam situs Anda, PBN, Web 2.0 ataupun situs lainnya yang berisikan konten artikel. Semoga artikel di atas dapat menjadi referensi bagi Anda dan bermanfaat bagi kehidupan Anda!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *